April 2010

Standar

15 April 2010

Tegur aku jika aku sombong

Tegur aku jika aku mulai angkuh

Tegur aku jika aku mulai salah

Karena aku sangat butuh sahabat sepertimu

Untuk hari ini, esok dan selamanya

Untuk persahabatan kita yang telah lama terjalin ^^


19 April 2010

[Bismillah]

Tidaklah penting apakah kamu harus mengambil jalan lebih panjang untuk mewujudkan mimpi-mimpimu. Apa yang paling penting adalah usaha-usaha yang telah kamu lakukan untuk hari ini

Iya Rabbal alamiin

Jika kita merasa lelah terhadap apa yang sedang kita kerjakan,

Maka berhentilah sejenak untuk beristirahat,

Setelah pulih maka berlarilajh sekuat yang kita bisa lakukan,

Ada pepatah “mundur selangkah untuk maju seribu langkah”


20 April 2010

Jangan menunggu bahagia tuk tersenyum,

Tapi tersenyumlah tuk menjemput kebahagiaan,

Senyum tuk kebahagiaan menunjukan syukur,

Senyum untuk kesedihan menunjukan sabar.

Itulah muslim


21 April 2010

Thingking…thingking…are we still thingking?

Bagaimana jika kita tersenyum saja,

Hadapi, selesai, hasilnya baik atau buruk, acuhkan saja

Andai baik kita dapat ilmu, barengan

Mudah-mudahan kita termasuk rombongan yang bersama menaiki kereta tujuan cintaNya


23 April 2010

“Iman itu bisa bertambah dan bisa berkurang,

Maka perbaharuilah imanmu dengan Laa ilaaha illallah”

(HR. Ibnu Islam)


24 April 2010

“Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu

Dan boleh jadi kamu menyukai sesuatu, padahai ia amat buruk bagimu,

Allah mengetahui sedang kamu tidak mengetahui”

(QS Al Baqarah 216)


25 April 2010

Bersyukurlah pada yang maha kuasa,

Dan hargailah orang-orang yang menyayangimu dan selalu ada setia di sisimu

Siapapun jangan pernah kau sakiti dalam pencarian  jati diri dan segala yang kau inginkan”

Sahabat, maaf jika saya selalu lalai dan lupa, serta kurang mensyukuri nikmat

Karena Allah telah berbaik hati memberikan kalian semua sebagai keluarga terbaik saya


26 April 2010

Dunia indah karena ukhuwah yang saling memebri tanpa batas..

Mengingatkan jika lupa, menyemangati jika malas,

Mendukung langkah da’wah dan perbaikan diri,

selau mendoakan dan memaafkan


28 April 2010

Aku tidak mau putus asa seperti matahari tenggelam

Aku tidak akan menyerah seperti pasir yang terbawa ombak

Bilaku terjatuh, ku kan bangkit lagi bila jiwaku runtuh yang sempurna

Mungkin maksudnya jadi sempurna disini,

Banyak banget orang yang luar biasa, tapi membiarkan untuk jadi orang biasa saja

2 thoughts on “April 2010

  1. assalamu’alaikum….. kak…,, hhe..^_^ afwan ya kak ana kut coment nih…. hhe…. bgus euy kak kta2nya tpi smuanya dri hadist atau puisi bwtan kk nih??? ^^ oiya kak,, kk knpa wktu demo ekskul di kurma 16 kk tdk dtg??? alumninya cuma kk ripta doank,, kak…. sedih euy kak…. karna promosi kurma 16 nya gx semaxinal yg qt hrapkan euy kak…. do’ain ya kak byar kurma 16 sukses truzzzzzzzzzzzzz!!!! syukran,, jzk, kak…. ^_^
    wassalamu’alaikum,, kak………

  2. Walaikumsalam
    silahkahn aja koment, gpp kok
    ini semuanya tausyiah yang saya dapet via sms dari temen-temen, sayang klo dibuang begitu aja. jadinya kk tulis semuanya, setidaknya klo butuh tausyiah ga susah nyarinya😀.

    waktu demo ekskul itu kk lagi ngurusin pagelaran unit, karena amanahnya gak bisa kk tinggalin, kk selalu dukung kurma 16, setidaknya tiap tahun bertambah jumlah pejuang 16. ^^

Tinggalkan Balasan

