Hari ini dan esok

Standar

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ketika kenyataan tak sesuai kan bertemu dengan keinginan kuat untuk mempertahankan sebuah nilai yang akan hilang. Akankah nilai ini hilang hanya karena sebuah keputusan sepihak saja, ataukah ia akan menjadi bara yang membakar semangat pemilik nilai tersebut. Semuanya kan disaksikan oleh hari-hari ke depan, manakah yang akan perturuangan tersebut.

Kala keputusan yang memenangkan pertarungan ini, maka ia akan semakin menguatkan eksistensi tirani yang tanpa disadari kini mulai dibangun. Kekuasaan absolute yang tak seorangpun mampu mengubahnya, karena siapapun yang bertentangan dengannya maka binasalah ia. Dengan menggunakan tangan kanannya saat tangan kirinya menutup sebelah matanya.

Namun jika nilai lah yang memenangkan pertarungan ini, maka bara semangat akan mewarnai  setiap diri yang telah mempertahankan nilai tersebut. Menjadi bahan bakar baru bagi para pemiliknya untuk terus melakukan perubahan yang jauh lebih baik ke depannya. Semangat yang menjadi salah satu katalisator dalam mempercepat pertumbuhan setiap pribadi di dalamnya.

Semua itu hanya akan I ketahui esok, tatkala keduanya bertemu, menentukan mana yang akan keluar sebagai pilihan yang terbaik, karena yakinlah semuanya itu telah ada yang mengatur. Baik atau buruknya hasil yang aka keluar merupakan yang terbaik disaat kita telah berikhtiar untuk memperjuangkannya. Karena hanya kebaikan lah yang akan memenangkan petarungan ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s