Awal tahun depan

Standar

Target baru nih buat tahun depan, 2011. Kurang lebih 22 hari dari sekarang. Saya pengen banget beli sebuah sepeda. terakhir kali saya punya sepeda tuh, pas saya kelas 2 sma, sepeda warna kuning coklat ilang di gondol orang. Orang yang ngaku-ngaku saudara dari ibu. Padahal ibu saya ga punya saudara satu pun. Yah sudahlah, biar aja tuh cerita. Sekarang saya dah punya target baru, saya harus bisa punya salah satu sepeda dibawah ini.

Polygon Monarch 3.0 gent

Rp. 1.525.000

Polygon Premier 3.0 Gent

Rp. 2.545.000

Xtrada 4.0 Gent

Rp. 3.525.000

klo ada niat pasti bisa, klo kata Pa gubernur Sabisa-bisa, Kudu bisa, Pasti Bisa!!! begitu juga kata pa Ust, klo mau sesuatu pegang aja sekalian berdoa, insya Allah lah.

“bayangkan, rasakan, dan gapailah”

4 thoughts on “Awal tahun depan

    • masih harus sabar nih mas, ternyata saya harus prioritaskan kebutuhan kuliah tak terduga nih. padahal dah cukup buat belinya dan dah beberapa kali jalan-jalan ke lokasi penjualan sepeda.

  1. Assalamu’alikum.
    Mas Sunarko, kisahnya hampir sama dengan saya.Tapi Alhamdulillah saya hari kemarin Juga sudah beli sepeda Monarch 3.0.Mimpi ini saya wujudkan sesuai Budget tentuny.Saran seh jika mas Narko memang pengen beli sepeda diantara tiga, ada tiga hal yg harus diperhatikan :
    1.Budget
    2.Kualitas
    3.Kenyamanan

    Matur Suwun ikut Comen,Moga bisa menambah Silaturahim

    Wasalam

    • wa’alaikumsalam.
      makasih buat sarannya mas, targetnya ngicer yang monarch 3.0. klo yang lain harganya sama kaya uang kuliah satu semester nih😀
      gimana nih mas yang monarch 3.0 menurut mas?

Tinggalkan Balasan

